5 Kota Favorit Rayakan Malam Tahun Baru

5 Kota Favorit Rayakan Malam Tahun Baru – Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari saja. Bagi sebagian orang tentunya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan pergantian tahun tersebut.
Selain Jakarta, ada beberapa daerah di Indonesia yang banyak dipilih menjadi tempat favorit merayakan akhir tahun.

Jakarta
Meski banyak warga yang Jakarta akan bermalam tahun baruan di luar kota, namun antuasias dari warga Jakarta yang tidak bisa luar juga tidak kalah di ibukota ini.
Kawasan wisata seperti Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, Kebun Binatang Ragunan dan masih banyak lainnya setiap tahun selalu menyiapkan acara-acara menarik dalam menyambut Tahun Baru.
Bagi Anda yang masih bingung ingin pergi ke mana merayakan malam pergantian tahun, semoga informasi di atas dapat membuat Anda segera mengambil pilihan.
Yogyakarta
Mendengar kata Yogyakarta tentu saja yang terbayang oleh Anda adalah Gudeg, Malioboro dan Keraton, selain keramahan khas penduduknya. Unsur inilah yang sepertinya selalu menjadi faktor pendorong untuk selalu ingin kembali kesana, terlebih saat akan merayakan tahun baru.
Lombok
Mulai bosan dengan Bali? Mengapa tidak mencoba ke Lombok? Di sini pemandangan alamnya tidak kalah dengan Bali, bahkan lebih indah, sepi dan jauh lebih bersih.
Tengok saja Pantai Sengigi yang masih cukup bersih dari jangkauan para turis. Berbagai macam akomodasi tersedia cukup variatif di Senggigi, tinggal Anda menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki. Selain itu Anda juga bisa menikmati keindahan laut dengan menyelam di Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.
Bali
Sebagai kawasan wisata yang tidak pernah sepi dikunjungi turis domestik maupun asing, Bali, memang masih pilihan utama bagi sebagian orang untuk merayakan malam pergantian tahun baru.
Eksotisnya Pantai Legian dan Sanur memang sangat pas bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru di tepi pantai bersama keluarga atau dengan pasangan.
Bandung
Kota Kembang ini juga tidak pernah kalah sepi dalam mengantongi kunjungan penduduk yang ingin merayakan tahun baru. Meskipun Bandung tidak lagi terasa sejuk seperti beberapa tahun yang lalu, kota yang mulai didominasi oleh factory outlet ini masih tetap menawarkan daya tarik yang berbeda dari kota lain yang ada di Indonesia.
Di Bandung, Anda dapat merayakan pergantian tahun di sepanjang jalan Dago Atas, daerah Gasibu dan Alun-alun Bandung.
Meski selalu terjadi kepadatan yang luar biasa di setiap malam tahun baru, rupanya tidak pernah menyurutkan penduduk yang berasal dari luar daerah yang ingin menikmati Bumi Sangkuriang tersebut.
Sumber 5 Kota Favorit Rayakan Malam Tahun Baru disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu