Androidland, Toko Android Google Pertama di Dunia


Melbourne - Sebuah toko smartphone Android dibuka di Australia. Dijuluki sebagai Androidland, toko ini benar-benar meriah dan didesain dengan berbagai macam pernak-pernik Android.

Androidland dibuat oleh Google bekerjasama dengan operator seluluar di Negara Kanguru, Telstra. Androidland adalah toko pertama Android di dunia. Dibangun dengan warna dominan hijau, toko ini disertai atraksi interaktif.

"Dengan Androidland, kami ingin menciptakan lingkungan toko retail yang berbeda dari yang lain yang membantu kami menjawab setiap pertanyaan konsumen dengan fun," ucap Warwick Bray, Executive Director Telstra.

Pngunjung di Androidland dapat minta nasehat dari para pakar untuk memaksimalkan handset robot hijau. Seperti melakukan setting akun Google sampai memilih aplikasi yang bagus.

Androidland dibangun berkolaborasi dengan vendor Android Samsung, HTC, Sony Ericsson, Motorola dan LG. Saat ini, Androidland masih dalam tahap uji coba. Jika sukses, mungkin akan lebih banyak lagi toko ala Androidland didirikan.

Wahana di Androidland pun cukup menghibur, di mana pengunjung dapat menjadi semacam pilot aplikasi Google Earth dalam layar besar. Mereka juga dapat memainkan game Angry Birds di layar raksasa.












  http://clubbing.kapanlagi.com/threads/118425-Google-Buka-Androidland-Toko-Android-Pertama-di-Dunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu

8 Gaya Rambut Selebriti Terpopuler Sepanjang Masa