Foto - Foto Menakjubkan Bukan Rekayasa

1. Pelangi di Tengah Jalan Tol
potografer yang mengambil foto ini, mengklaim bahwa ujung pelangi jatuh tepat di sebuah jalan raya. Ayoo segera ambil sekop …siapa tau ada harta karun terpendam di kaki pelangi itu…

2. Badai gurun
coba perhatikan gambar tersebut seperti sebuah miniatur kota dengan sentuhan photoshop. Tapi itu nyata.. Diambil dari sebuah badai gurun di iraq tahun 2005 silam. Mirip kembang gula, hehe!

3. Manusia pohon
karya artistik dengan menggunakan teknik arborsculptur terhadap tumbuh-tumbuhan ini kemungkinan mirip seperti teknik bonsai. Wow! Mirip banget sama manusia...

4. Awan mammatus
gambar ini bukan editan lho, melainkan sebuah awan bernama awan mamatus. Mirip apa coba???

5. Formasi batuan
bentuk formasi dari batuan dari sebuah lembah di arizona, keren banget ya?

6. Berdiri di atas air
ini beneran lho, dia memang sedang berdiri di atas air. Tanpa editan maupun tanpa pake jurus peringan tubuh, hehe! Diambil dari cheesy 80s album cover, merupakan foto tanpa sentuhan photoshop diambil di salar de uyuni di bolivia, merupakan lautan garam dangkal terbesar di seluruh dunia.

7. Truk Nekat

mungkin kita akan melihat ini sebagai sentuhan sotosop, tapi ini merupakan gambar nyata sebuah truk di somalia, karena di sana kurang tegasnya penerapan hukum lalu lintas mengenai kapasitas sebuah angkutan.
Hayoo.. Siapa yang berani bawa mobil truk ini???

8. Teka-teki MegaSize

Link
eitss.. Jangan dulu mengira ini adalah editen tangan iseng pake sotoshop.. Karena gedung ini memang benar-benar ada di ukraina. Tingginya 100 kaki. Lha kalo tts nya segede ini nulisnya pake apa yak???

Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu