Foto: Inilah 'quarantasei' Vespa Seksi Masa Depan

Para Quarantasei Vespa (46 dalam bahasa Italia) adalah sebuah konsep yang terinspirasi oleh prototipe 1945 MP6. Waktu telah berubah, meskipun, dan teknologi mesin telah membuat kemajuan signifikan dalam 65 tahun terakhir. Meskipun Quarantasei adalah sebuah konsep styling, mesin adalah real deal.
Neraka Untuk Kulit




Tanda hubung yang dipenuhi baru motor didinginkan udara, bahan bakar disuntikkan tiga-katup empat-stroke. Ini akan tersedia dalam dua perpindahan: Sebuah 125 cc meletakkan 11,6 tenaga kuda dan 7,6 pound-feet torsi atau 150 cc yang baik untuk 13 kuda dan 9,3 pound-feet.

Jadi kenapa hal itu berpendingin udara?

Pompa air dan radiator yang mahal dan skuter seharusnya murah. Sistem bahan bakar injeksi modern yang bekerja dengan konverter katalitik tiga cara untuk mengurangi polusi. Vespa mengatakan akan memenuhi standar Euro3 saat ini dan masa depan peraturan emisi juga.

Melihat bentuk dan tekstur dari konsep, itu mudah untuk diingatkan pisau cukur Venus pacar Anda. Yang mengatakan, Quarantasei adalah contoh yang indah dari desain minimalis.

Bar yang menyapu bersih dari apa yang tidak perlu dan berakhir di sayap berbentuk sinyal giliran LED. Fitur ergonomis mengatasi dijahit tangan kulit dan tuas rem tidak memiliki pivot terlihat, kabel atau saluran hidrolik. Kursi gantung ini mirip dengan tahun lalu Guzzi konsep sepeda Moto dan tampak hebat melayang di atas penutup tawon-seperti mesin. Tepat di mana Anda harapkan untuk menemukan lampu, kecil tradisional adalah proyektor besar. Sebuah lampu belakang LED hampir horizontal pada penutup mesin mengelilingi apa yang tampaknya menjadi topi gas dan tidak ada plat mount terlihat.





Banyak fitur (seperti bar dan lampu belakang) jelas konsep hal-hal yang tidak akan membuat ke produksi, tapi kami bersemangat untuk melihat bagaimana sisa desain diterjemahkan ke dalam model produksi didukung oleh motor baru.
sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu

8 Gaya Rambut Selebriti Terpopuler Sepanjang Masa