Gigi Tanggal? Pakai Gigi Implan Saja

Gigi Anda tanggal atau copot? Jangan cemas karena Anda bisa menggantikannya dengan gigi implan. Gigi implan merupakan salah satu metode terkini gigi palsu untuk menggantikan gigi yang hilang atau tanggal. Gigi implan ditanam secara permanen di dalam tulang rahang.


 http://www.dentiadental.com/dtimg/implant2a.jpg


Menurut pakar kesehatan gigi dan mulut, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Muhammad Kamal Musadad, gigi implan biasanya terbuat dari titanium yang berfungsi menggantikan akar gigi. Gigi yang akan ditanam itu akan memiliki bentuk dan fungsi yang kualitasnya mendekati gigi asli.
"Gigi implan saat ini memang menjadi metode yang paling berhasil ditemukan di dunia kedokteran gigi. Metode ini menghasilkan gigi yang paling berkualitas melebihi metode-metode yang lain," katanya.

http://www.dentistdentalsalon.com/images/implant.jpg

Ia mengatakan, selama ini yang umum digunakan masyarakat adalah gigi tulang lepasan, gigi tulang lengkap, dan gigi tulang cekat. Metode-metode itu jauh di bawah gigi implan yang permanen, sehingga tidak perlu melakukan pelepasan dan pembersihan gigi secara berkala.
"Perbedaan gigi implan hanya berupa tidak adanya gerakan individual yang dimiliki oleh gigi asli," kata dosen Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UMY itu.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgK7zEH__lgiGYPfOwUIss07vR_sowLlQe50427hEaNCD9Ksz5rHQjRUK0YkZPI-NcKuvwKE4kUW0csIz3X_tATnDpE8X7xIdJNlK0TzrW2tD_IF1VUW4OEKf-RCl3oaHt8p53kRXnRzU86/s320/Implant_2.jpg

http://www.cosmeticsurgery.sg/wp-content/uploads/2010/11/dental-implants-for-missing-teeth-11.jpg





sumber :http://www.tribunnews.com/2011/12/12/gigi-tanggal-pakai-gigi-implan-saja 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu

8 Gaya Rambut Selebriti Terpopuler Sepanjang Masa