Inikah Wujud BlackBerry Milan?

jakarta - Handset BlackBerry masa depan kembali muncul dalam bentuk bocoran foto. Julukannya adalah BlackBerry Milan yang kabarnya mengusung OS terbaru dari RIM, BlackBerry 10.




Dalam penampakan fotonya, BlackBerry Milan mengusung keyboard qwerty gaya slider. Sama seperti handset BlackBerry Torch. Namun bentuk fisiknya memang cukup berbeda.


Selain foto tersebut, tidak banyak bocoran lainnya yang terungkap. Seperti dikutip detikINET dari UnwiredView, Jumat (9/12/2011), layarnya sepertinya berukuran kecil, berkisar 4 inch.

Sebelum BlackBerry Milan ini, juga telah muncul bocoran BlackBerry London. Tampak smartphone tersebut berbasis layar sentuh dengan ukuran 3,7 inch. Wujudnya pun cukup berbeda dibanding BlackBerry yang telah ada saat ini.

OS BlackBerry 10 sendiri diharapkan memperkuat posisi RIM yang belakangan cukup sempoyongan. BlackBerry 10 merupakan sistem operasi berbasis BBX yang dikembangkan RIM untuk smartphone dan tablet. Dengannya, vendor asal Kanada itu berharap bisa menguasai jagat ponsel dunia.


"Tahun 2015 IDC memprediksi bahwa pengguna BlackBerry akan melampui Android dan Windows Phone," tambah Gregory Wade, Regional Managing Director RIM belum lama ini, dengan percaya diri.




sumber :http://www.detikinet.com/read/2011/12/09/132854/1787055/317/inikah-wujud-blackberry-milan?i991101105

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu

8 Gaya Rambut Selebriti Terpopuler Sepanjang Masa