Inilah Pemandangan Baru Kantor Google di London

Google memerlukan ide-ide brilian dari para insinyur-nya, dan untuk membantu mereka lebih ‘fresh’ lagi, raksasa internet tersebut membuat tempat kerja mereka senyaman mungkin.
Markas Google di Victoria, London mempunyai tiga lantai. Namun minggu lalu beberapa dari 350 stafnya mulai menggunakan sebuah lantai yang telah diubah dan dikenal dengan L4, dimana saat ini telah menjadi salah satu yang paling trendi di dunia.
kantor google di LondonGoogle London office
Ruang rapat dengan sofa yang nyaman, koridor terlihat seperti bagian dalam kapal luar angkasa, bahkan pekerja dapat bermain biliar dan video game disaat istirahat mereka.
“Kami mempekerjakan para insinyur cerdas dan terbaik di Inggris dan menempatkan mereka bersama-sama dalam lingkungan yang sangat kreatif, santai, dan menarik.” tutur Nelson Mattos, Wakil Presiden Teknik, Google yang dikutip Mail Online.
Ide jelas merupakan bagian penting ketika seseorang bekerja untuk Google, dan tidak pernah ada kekurangan ruang untuk menuliskannya, dimana beberapa dinding di koridor terdiri dari papan putih besar yang berguna jika sesuatu ide tiba-tiba terlintas di pikiran.
Google London officekantor google
Untuk membantu menjaga otak insinyur tetap penuh dengan ‘bahan bakar’, di kantor ini ada banyak makanan dan minuman yang ditawarkan. Ada sebuah “laboratorium kopi” yang melayani 19 campuran yang berbeda dan empat restoran gratis, termasuk sebuah bar sushi, dan semuanya gratis.
Selain itu, ada juga pusat kebugaran, ruang musik kedap suara serta ruang bermain game dengan meja biliar, konsol video game dan TV Samsung raksasa.
kantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di LondonGoogle London officekantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di LondonGoogle London officekantor google di Londonkantor google di London


sumber :http://www.berita.manadotoday.com/inilah-pemandangan-baru-kantor-google-di-london/12300.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu

8 Gaya Rambut Selebriti Terpopuler Sepanjang Masa