Berbagai penemuan fiksi menakjubkan dalam dunia sci-fi!

Lightsaber

http://sgstb.msn.com/i/E2/5E75FE8D1184564418B19F9FBD44.jpg

Apakah Anda perlu penjelasan lagi mengapa lightsaber adalah penemuan yang keren? Ringkas, ringan, dan mampu memotong semua hal seperti sebuah mentega. Tidak peduli apakah Anda mempergunakannya untuk membela diri, atau mengancam musuh, lightsaber sangat keren ketika dinyalakan.

Senjata milik Iron Man

Iron Man (AP Photo)

Melihat life-saving, tank-blowing, alat penembak dan juga senjata terbang milik Iron Man, siapa yang tidak ingin memiliki hal ini?

Adamantium


Greatest sci-fi inventions (AP Photo)

Hampir semua cerita mengenai asal usul Wolverine mengatakan ia dilahirkan memiliki cakar. Namun ia tidak memiliki lempengan logam yang didapatkan dari proses penyembuhannya dan menyebabkan dirinya menjadi tak terkalahkan.

Warp Drive


http://sgstb.msn.com/i/AC/EF23E859116E613E9CB63BE02263DD.jpg

Warp drives memungkinkan Anda untuk berpergian ke galaksi lain, dan menyebabkan Kapten James T. Kirk mampu berhubungan dengan ratusan (bahkan ribuan) alien. Apakah menurut Anda hal ini tidak keren.

Kacamata X-ray

X-ray goggles (AP Photo)

Jika Anda ingin mencontek saat ujian, atau ingin melihat apakah seseorang yang mencurigakan menyimpan pistol ataupun bom, kacamata X-ray merupakan salah satu alat yang patut Anda miliki. Anda bisa melakukan banyak hal dengan kacamata tersebut.

Phaser

Phaser (startrekmovie.com)

Sebuah alat kecil yang dapat diatur untuk 'mengejutkan' ataupun 'membunuh' akan sangat berguna bagi setiap orang.

The ultimate nullifier

Galactus (Marvel.com)

Galactus (yang ada pada gambar) adalah mahluk luar angkasa yang mampu menghancurkan peradaban dan juga planet karena kekuasaan yang ingin ia dapatkan. Tidak banyak hal yang dapat membuat Galactus takut.
Namun ultimate nullifier, yang terlihat seperti pelontar kecil, mampu membuat takut Galactus

Neuralizer (Men in Black)

Neuralizer (Men in Black) (AP Photo)
Jika Anda tidak pernah merasa malu akibat hal ataupun kata-kata yang Anda ucapkan sehingga Anda ingin menarik perbuatan Anda, itu adalah hal yang baik. Namun jika Anda mahluk normal yang sering mengalami kejadian tersebut, Anda pasti ingin memiliki alat penghapus ingatan seperti yang terdapat dalam film Men in Black.

Alat penyembunyi

Greatest sci-fi inventions (AP Photo)
Tidak masalah jika alat itu merupakan alat yang dapat digunakan untuk menyembunyikan mobil Anda, atau dapat menyembunyikan seisi angkasa, alat yang mampu membuat Anda menjadi tak terdeteksi menurut kami sangat keren.

Penerjemah universal (Star Trek)

Penerjemah universal (AP Photo)
Mungkin saja di galaksi lain ada banyak sekali miliaran gadis alien yang cantik. Alat penerjemah universal sangat berguna untuk digunakan di dunia, dan tentunya akan sangat berguna juga di luar angkasa. Anda akan dapat berbicara dalam bahasa yang sama.


sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu