Ditemukan Telor Bebek Bertangkai di Aceh

Warga Meunasah Dayah, Kota Juang, Bireuen dihebohkan dengan ditemukannya satu butir telur bebek bertangkai oleh Ibrahim Sulaiman, 50, warga desa setempat, Minggu (22/5) sore.

Awalnya, Ibrahim yang juga petani ternak bebek di Meunasah Dayah tak menyangka atas temuan itu, kerena selama mengguluti usaha pertenakan bebek di rumahnya, ia belum pernah melihat dan menemukan telur bebek aneh seperti itu.

“Sudah lama saya menekuni pemeliharaan bebek di rumah, tapi saya belum pernah melihat atau menemukan telur aneh seperti ini,” kata Ibrahim sambil memperlihatkan telur itu kepada Harian Aceh, kemarin.

Bahkan, sebut dia, temuan itu sempat dirahasiakan, yang akhirnya diketahui oleh anaknya, Rahmad, lalu Rahmad sendiri mengamati telur aneh itu untuk disimpan di lemarinya.
Amatan Harian Aceh, telur bebek tersebut bentuknya hampir sama dengan telur bebek pada umumnya. Namun, keanehannya, telur itu ditumbuhi tangkai sekitar lima sentimeter di atasnya.
Pasca temuan itu, puluhan warga yang ingin melihat langsung telur itu memadati rumah Ibrahim sambil memotret dengan menggunakan handpone untuk disimpan sebagai kenang-kenangan.

sumber

0 comments:

Post a Comment