Inilah Foto-Foto Lucu Waktu Kerusuhan

disaat kerusuhan saling lempar batu...
lindungi kepala anda
pake wajan bekas boleh lah....
pake helm ember bekas...boleh aja
pake kardus gak kepake bisa juga...
lha... yg ini pake panci emak gue...
rambu jalan bisa jadi helm keren...
botol plastik bekas bro...so kreatif bgt...
batu dilawan dengan batu bro...
pake roti bro...kalo laper tinggal gigit aja...

sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Foto Lucu Film Titanic

[HOT] Natalie Sarah Sexy Pose on Popular Magazine