Lautan Bangkai Ikan di Norwegia fenomena yang jarang terjadi

http://i.okezone.com/content/2012/01/03/214/550699/bEu8NllLHa.jpg
20 Ton Bangkai Ikan Penuhi Norwegia – Setelah ribuan ekor bangkai burung hitam jatuh di Beebe, Arkansas, Amerika Serikat (AS), saat ini, giliran ribuan bangkai ikan herring ditemukan terdampar di Pantai Kvaenes di Kota Nordreisa, Norwegia.
Para peneliti mencoba memprediksi kematian ribuan ikan herring tersebut. Beberapa pendapat yang muncul adalah ribuan ikan tersebut terperangkap oleh pasang surut air laut setelah predator laut seperti coalfish berusaha mengejar mereka hingga menuju garis pantai.
Namun peneliti lain mengatakan, ribuan ikan tersebut terdampar akibat badai, atau terjebak di perairan dangkal.
“Saya berharap saya bisa menyelidiki kematian ribuan ikan tersebut untuk mengetahui apa penyebab dari matinya ikan-ikan herring ini,’ ujar seorang peneliti dari Institut Penelitian Kelautan Norwegia Jens Kristen Holst seperti dikutip Daily Mail, Selasa, (3/1/2012).
Para warga Kota Nordreisa juga mengeluh, karena bangkai ikan itu menimbulkan bau busuk. Warga meminta pemerintah setempat untuk segera membersihkannya.
Sementara sejumlah peneliti berusaha memecahkan misteri kematian ribuan ikan herring, beberapa orang berusaha mengaitkan peristiwa ini dengan ramalan Suku Maya yang mengatakan, kiamat akan terjadi di tahun 2012 ini.
Sumber 20 Ton Bangkai Ikan Penuhi Norwegia Okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu

8 Gaya Rambut Selebriti Terpopuler Sepanjang Masa