Wanita ini Hamil Berkat Metode 'Sihir Putih'

Pengobatan magis ini termasuk membersihkan chakra.
Claire dan suaminya Stephen Anderson telah lama mendambakan memiliki buah hati. Namun berdasarkan pemeriksaan medis, pasangan ini sulit hamil secara alamiah. Semua metode kesuburan telah ia jalani tetapi gagal.

Claire, 28, menderita polikistik ovarium. Dan suaminya, Stephen, 41, memiliki gerakan sperma yang rendah. Kesempatan hamil pun hampil nihil bagi pasangan yang menikah Oktober 2006. Menurut dokter peluang kehamilan mereka hanya lima persen.

Tak ada biaya untuk program bayi tabung, pasangan suami istri ini bertemu dengan seorang penyihir putih, Wendy Binks, 41. Binks memberi solusi alternatif bagi suami istri ini: membersihkan chakra keduanya dan memberikan mantra kesuburan khusus.

Meskipun skeptis pada awalnya, keduanya memutuskan mencoba pengobatan 'magis'. Mereka juga menjalani gaya hidup sehat. Claire menurunkan berat badan dan Stephen berhenti merokok.

Pasangan ini melakukan pengobatan alternatif beberapa kali. Mereka 'diobati' dengan berbagai rapalan doa, nyanyian, pembersihan energi serta mantra kesuburan. Mereka juga diberitahukan kapan waktu yang paling tepat berhubungan seks dengan memperhatikan pergerakan bulan.

Hanya enam bulan berselang, Claire tercengang saat menemukan dirinya hamil. Eleanor Marie lahir pada bulan September 2009. Keduanya tertegun saat Claire hamil lagi ketika Elenor berumur enam bulan. Stephen junior pun lahir pada November 2010.

Sekarang, Claire yang ibu dua anak menganggap Wendy adalah teman terbaiknya. Wendy pun mengingatkan Claire bakal mendapat kejutan lain: ada pertanda kehadiran anak ketiga dalam waktu dekat.

Warga asal Ellesmere Port, Cheshire menyatakan perasaannya. "Menjadi seorang ibu bahkan lebih baik daripada yang pernah saya bayangkan. Semua ini bahkan hanya dapat saya mimpikan."

"Saya tidak tahu apakah itu sihir, atau hanya fakta bahwa kami akhirnya membiarkan diri untuk rileks. Tapi, apa pun itu Wendy jelas membantu kami mewujudkan impian kami. Dan saya tidak bisa cukup berterima kasih untuk itu."

Paranormal Wendy, mengatakan, dirinya telah membantu banyak pasangan lain mencapai keinginan memperoleh amak. "Claire bukan satu-satunya orang yang berhasil saya tolong. Tapi dia satu-satunya yang mengakui bahwa Paganisme atau sihir telah membantunya."

"Kami melakukan berbagai ritual dan mantra untuk membantu Claire dan Stephen. Banyak simbolisme seperti telur dan ritual yang berlangsung selama delapan atau sembilan bulan hingga berhasil."

Dia pun menyampaikan perasaaan bahagia atas kebahagian pasangan itu. "Saya ikut bahagia untuk Claire dan kita kini berteman baik. Bahkan, aku memprediksi, akan ada anak yang ketiga, jadi sebaiknya pasangan ini berhati-hati," ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Foto Lucu Film Titanic

[HOT] Natalie Sarah Sexy Pose on Popular Magazine