15 Selebriti Yang Alami Kecelakaan Di Lokasi Shooting

kecelakaan shooting, kecelakaan film, kecelakaan selebriti, kecelakaan selebriti lokasi shooting
Siapa bilang jadi pemain film itu menyenangkan. Kekerasan dalam film merupakan adegan yang biasa dalam sebuah film. Dan tidak nyata dan hanya merupakan bagian dari akting belaka. Namun, beberapa artis ini secara tidak sengaja membuat dirinya kecelakaan saat sedang shooting film.
Siapa bilang lokasi shooting bukan tempat yang berbahaya? Berikut, beberapa aktor/aktris lainnya juga pernah mengalami kecelakaan dalam shooting, dilansir dari MSN.
Natalie Portman
"No pain, no gain," itu pasti kalimat yang akan selalu diingat oleh seorang Natalie Portman. Dalam usahanya mendapatkan Oscar melalui film Black Swan, tulang rusuknya harus mengalami dislokasi yang sangat menyakitkan. Kecelakaan ini terjadi ketika ia diangkat oleh rekan penarinya. Karena tidak ada petugas medik yang berjaga di lokasi shooting, ia setuju untuk digantikan perannya dalam trailer film tersebut.
Nicole Kidman
Anda pasti berpikir hampir semua orang dapat mengangkat Nicole Kidman dengan mudah, namun tidak halnya dengan Ewan McGregor. Ia menjatuhkan Nicole saat latihat untuk film 'Moulin Rouge!' dan membuat rusuk Nicole patah. Nicole mungkin berpikir, korset yang ketat dapat menolongnya, namun ia terpaksa harus mematahkan rusuknya lagi 2 minggu kemudian.
Angelina Jolie
Angelina Jolie mendapatkan kenang kenangan sebuah goresan setelah memainkan perannya dalam film action thriller, 'Salt'. Setelah menerobos sebuah pintu dengan membawa pistol, mukanya tersayat dibagian atas hidungnya. "Saya berdarah dan sekarang ada bekas luka," sebutnya walaupun sebenarnya luka tersebut tidak "merusak" wajah khasnya.
Jim Caviezel
Ketika sedang dalam proses shooting film The Passion of the Christ, Jim Caviezel memerankan sendiri beberapa adegan. Ia tak hanya mengalami dislokasi pundak karena menggotong salib dalam film tersebut, ia juga tersambar petir ketika sedang shooting film Sermon on the Mount. Sungguh menakutkan.
Viggo Mortensen dan Maria Bello
Adegan mesra antara Viggo Mortensen dan Maria Bello dalam film A History of Violence membuat mereka mengalami memar dan luka. Adegan mereka di sebuah tangga kayu membuat Bello, "penuh dengan memar dari kepala hingga kaki." Untuk Viggo, Bello mengatakan, "Saya tidak sengaja menggigit bibirnya sehingga jadi bengkak selama 2 hari."
Brad Pitt
Ini merupakan salah satu hal yang lucu, ketika memerankan Achilles dalam film Troy, otot Archilles kaki kiri Brad Pitt robek, ia mendapatkan cedera yang sama dengan nama karakter yang ia perankan. Tahu apa yang dikatakan brad Pitt setelahnya? "Sangat menyedihkan, sangat bodoh, namun ini nyata," sahut Brad Pitt dengan muka yang merah. "Itu salah, itu headline yang salah."
Halle Berry
Mata Halle Berry yang cantik berasal akibat kebakaran yang terjadi saat sedang shooting 'Die Another Day' ketika terjadi salah ledakan. Debris dari sebuah granat asap mengenai mata Gadis Bond ini dan menyebabkannya dioperasi. Kecelakaan lainnya juga menimpa Halle Berry ketika sedang shooting film Gothika.
Carie - Anne Moss
The Matrix telah membuat nama Carrie-Anne tenar, namun film tersebut juga membuatnya mendapatkan cedera. Dalam pembuatan The Matrix, ia mengalami cedera d bagian pergelangan kaki dan ia juga mematahkan kakinya ketika pembuatan The Matrix 2. Kami rasa dalam film The Matrix 3 asuransi merupakan suatu keharusan.
Joseph Gordon - Levitt
Bintang film Inception, Joseph, melukai lengannya saat shooting filmnya yang akan segera dirilis, Premium Rush. Perannya sebagai kurir bersepeda membuatnya harus melintasi kota New York dan menabrak sebuah jendela taksi saat sedang shooting, kecelakaan ini membuatnya mendapatkan 21 jahitan. "Saya berkendara terlalu cepat," aku bintang film ini.
Mel Gibson
Mungkin tidak semua orang menyukai Mel Gibson, tapi Jodie Foster mengirimi dirinya banyak permintaan maaf sejak Mel Gibson memukulkan kepalanya dalam set film The Beaver. "Ia memukul kepalanya, dan tiba-tiba - whoosh!- darah mengalir," cerita Jodie.
Diane Keaton
Siapapun yang menyaksikan film Morning Glory akan mengingat adegan Diane Keaton yang menggunakan pakaian sumo dalam sebuah pertandingan gulat dan hal ini menyebabkan dirinya masuk rumah sakit. Ia melukai kepalanya, namun tetap dapat melanjutkan shooting di hari yang sama. Phew!
Jessica Alba
Dalam adegan mesra antara Dane Cook dan Jessica Alba dalam film Good Luck Chuck, gigi Dane Cook memukul gigi Jessica Alba dan membuat gigi aktris cantik ini patah. Jessica juga merusak kamera dengan belakang kepalanya.
Zac Effron
Pintu berputar merupakan suatu bencana bagi Zac Efron ketika shooting HigH School Musical 3. Ketika ia melakukan adegan meloncat dan meluncur di sebuah koridor sekolah, aktor ini terjatuh dengan keras. "Saya seperti berada dalam roda putar hamster. Gila sekali rasanya. Saya jatuh beberapa kali."
Hilary Swank
Dahi Hilary Swank secara tidak sengaja terluka dalam salah satu adegannya bersama Gerard Butler dalam film PS I Love You. Butler yang sedang memerankan adegan striptease secara tidak sengaja memukul Hilary di dahinya dan membuat dahi Hillari dijahit.
Ben Stiller
Ben Stiller memiliki banyak penggemar, namun ferret (binatang sejenis musang) bukanlah salah satu fansnya. Binatang ini menggigit Ben Stiller saat pembuatan film Along Came Polly dan komedian ini harus di suntik rabies. Mungkin binatang itu harus menonton There's Something About Mary dan bisa melihat Stiller adalah orang yang baik.


sumber

0 comments:

Post a Comment