7 Strategi Kencan Irit yang Romantis

blog-apa-aja.blogspot.com
RENCANA akhir pekan bersama kekasih terancam gagal karena kantor terlambat mentransfer gaji? Tenang, masih banyak rencana kencan tanpa keluar dana.

Tak hanya tanpa biaya, suasana yang dibangun pun akan menciptakan kesan romantis nan hangat. Simak panduan Allwomanstalk berikut ini.

Rencanakan dengan rapi
Meski kencan irit romantis bisa dilakukan dimana dan kapan saja, tapi dengan merencanakannya dengan rapi, maka tak akan ada alasan keluar dana tambahan. Pastikan momen kencan berkesan bagi Anda dan si dia.

Memasak berdua
Undang kekasih ke rumah dan minta dia membantu Anda memasak di rumah. Gestur sederhana saat memasak berdua bisa terjadi sangat intim, lho.

Menari di bawah bintang
Ajak kekasih ke taman belakang rumah Anda dan ajak dia duduk di atas rerumputan. Nyalakan iPod dan cari lagu yang menggambarkan perasaan Anda saat ini. Ulurkan tangan dan ajak dia berdansa di bawah terangnya bintang.

Dengarkan musik
Unduh lagu favorit kekasih ke iPod dan dengarkan bersama sambil menikmati nikmatnya berbaring berdua di bawah sinar bintang. Sebab musik ialah kunci menuju hati wanita, guys!

Piknik di taman
Ajak kekasih ke taman favoritnya dengan tak lupa bawa makanan dan minuman untuk dinikmati di taman. Bayangkan betapa romantisnya menikmati pemandangan indah, bersama wanita yang Anda cintai.

Beri kejutan
Kejutan sekecil apapun akan membuat kekasih merasa dihargai. Jadi, mengapa tidak mendatangi kekasih di kantornya saat makan siang dengan setangkai bunga mawar merah? Dijamin, itu akan meninggalkan kesan mendalam bagi si dia.

Makan malam di rumah
Tidak bisa menikmati candle light dinner di restoran? Cukup ubah suasana ruang makan menjadi lokasi paling romantis di rumah. Buatkan kekasih makanan favoritnya, siapkan alunan musik lembut dan dua buah lilin bertangkai panjang di atas meja. Terdengar romantis, bukan?


sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Majalah Bugil Indonesia Jaman Dulu