jalan jalan Museum Budaya Los Angles

LOS Angeles adalah salah satu kota budaya paling kaya di Amerika Serikat. Sejumlah warga Kota Los Angeles berasal dari berbagai belahan dunia, membuatnya kota kosmopolitan di Amerika.

Ada berbagai tempat untuk melihat budaya di sekitar kota yang Anda datangi. Dari Sains & Seni Sumber Inspirasi Mengesankan ,Sampai Belajar Sejarah Transportasi Hingga Menatap Selebriti ..Simak beberapa situs kota yang paling populer untuk dikunjungi di Los Angles :

1. Museum Wax Hollywood



Museum ini merupakan museum lilin tertua di Amerika, setelah dibuka pada 1965. Museum lilin didedikasikan sepenuhnya bagi selebriti Hollywood. Anda akan mampu menatap dan lebih dekat dengan selebriti dunia yang patung lilinya dipajang di sini, begitu mirip!

2. Museum Travel Town



Museum ini didedikasikan pada 1952 sebagai museum transportasi serta pusat rekreasi. Museum ini tumbuh dan berkembang dengan cepat dengan banyak koleksi transportasi, terutama kereta api.

3. Museum Fowler



Museum Fowler terletak di utara kampus UCLA. Museum ini menggali kebudayaan global dan seni dengan penekanan pada masa lalu dan sekarang dari Asia, Afrika, Amerika dan Pasifik. Museum ini untuk meningkatkan apresiasi dan pemahaman tentang agama dan budaya di dunia dengan publikasi, pameran interpretif dan informatif, serta pemrograman publik maupun acara budaya.

4. Museum California African American



Museum ini adalah rumah bagi banyak pameran. Museum ini seluas 44.000 meter persegi dan memiliki tiga galeri pameran besar serta sebuah galeri teater, patung, arsip, ruang acara khusus, perpustakaan penelitian, dan artefak.

5. Museum Tolerance




Museum ini didedikasikan untuk mempromosikan saling pengertian dan rasa hormat melalui kemitraan masyarakat, keterlibatan masyarakat, dan pendidikan. Dibuka pada 1993 dan sangat populer di kalangan siswa, tempat ini menghadirkan pameran interaktif dan program yang disesuaikan untuk orang dewasa dan anak muda.

6. Los Angeles County Museum of Art



Los Angeles County Museum (LACMA) menampilkan sekira 100.000 koleksi benda prasejarah sejak dari zaman sejarah kuno sampai sekarang. LACMA adalah museum seni terbesar di barat Amerika. Museum ini menawarkan berbagai program publik, pameran, dan fasilitas penelitian yang menarik sekitar satu juta pengunjung setiap tahun. Ini adalah kompleks tujuh bangunan yang berlokasi di jantung kota Los Angeles.

7. California Science Center



Science Center dirancang untuk merangsang keingintahuan dan menginspirasi orang untuk belajar ilmu pengetahuan dengan menciptakan pengalaman mengesankan dan menyenangkan. Ini salah satu museum paling populer di Southern California dan telah menarik lebih dari 18 juta pengunjung tertarik sejak dibuka pada 1998. Museum ini menawarkan ilmu belajar dengan pameran pencampuran dan program pendidikan.

8. Museum Seni Kontemporer



Museum ini dibuka pada 1979 dan secara eksklusif ditujukan untuk seni kontemporer. Ini termasuk berbagai pameran berdasarkan karya seni yang diciptakan sejak 1940. Ada lebih dari 5.000 karya untuk mengeksplorasi untuk tujuan pendidikan dan hiburan. Museum ini bertempat di tiga fasilitas, yakni Moca di California Plaza, Pusat Desain Pasifik, dan Kontemporer Geffen.

9. The American Film Institute



The American Film Institute (AFI) didedikasikan untuk melestarikan sejarah film dan untuk menghormati para seniman serta pekerjaan mereka. Hal ini juga bertujuan untuk mendidik generasi berikutnya untuk menjadi seniman dan pendongeng.

0 comments:

Post a Comment