Luapkan Emosi Anda Di Toko Ini

Memendam emosi memang tidak baik di karenakan bisa mengganggu kondisi kejiwaan anda.inilah sebabnya saat meluapkan emosi tersebut berbagai cara dilakukan orang-orang untuk meluapkan amarahnya yang terpendam,salah satunya dengan cara menghancurkan barang-barang yang ada di sekitarnya.
Inilah yang menginspirasi sebuah pusat perbelanjaan di Senyang, China.Pusat perbelanjaan ini menyediakan area khusus berisi barang-barang elektronik dan alat rumah tangga yang boleh dirusak konsumen.
Sayangnya tempat ini hanya di khususkan untuk wanita yang ingin meredakan stress dan amarah yang ingin di keluarkan. area tersebut tertata dengan beberapa bagian ruang seperti ruang tamu dan kamar tidur. “Pelanggan akan merasa seperti di rumah. Mereka dapat merusak apapun yang ada di sini,” ujar Wang Jingyu, manajer bisnis pusat perbelanjaan itu, seperti dikutip People’s Daily Online.

Memasuki ruang, konsumen akan mendapat sebuah tongkat baseball. Mereka bebas menghancurkan barang-barang seperti telepon genggam, televisi, dan alat rumah tangga. Mereka pun boleh merobek-robek kertas, melempar piring, atau memukul karung kacang di pojok ruang.
Wang memastikan, semua barang yang ada di dalam ruang tersebut asli. Namun, seluruhnya berupa produk bekas seharga 30 hingga 100 yuan.
Untuk mencoba wahana ini,para pengunjung wanita tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser apapun,hanya para pengunjung harus menunjukkan bukti pembelanjaan di pusat pertokoan itu senilai 38 yuan.

0 comments:

Post a Comment