Model rumah mirip orang terkenal

Berawal dari tweet dari seorang pria bernama, Charli Dickenson, yang meng-upload foto sebuah rumah yang modelnya mirip wajah Hitler. Melihat kemiripan yang unik ini di Twitter, membuat sejumlah orang terinspirasi membandingkan model sebuah rumah dengan karakter orang ternama atau idola mereka.

Siapa saja orang ternama tersebut?

1. Hitler










Rumah Mirip Hilter
Charlie Dickenson, 22 tahun, meng-upload foto sebuah rumah yang terletak di Port Tennant, Swansea pada akun Twitter-nya. Yang unik, model rumah tersebut dianggap mirip dengan karakter dari pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Lengkap dengan bentuk kumis khas Hitler, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

2. Hilary Clinton











Rumah ini memiliki mata dan senyum khas Sekretaris Negara Amerika Serikat, Hilary Clinton, yang tergambar dari desain jendela-jendela rumah tersebut. Rumah ini bagaikan memiliki karakter khas Hilary yang ramah dan murah senyum.

Dijamin, orang yang masuk rumah ini akan merasa bahagia karena belum juga memasuki bagian dalam rumah, sudah disambut dengan senyum ramah dari rumah tersebut.

3. Tony Blair
Ekspresi khas dari mantan Perdana Meteri Ingrris, Tony Blair tergambar khas pada rumah ini. Dengan jendela bulat membingkai bagian atas rumah dan pintu yang terletak tepat di bawah jendela sebelah kiri, rumah ini seolah-olah membawa karakter sang perdana menteri.

Tony Blair yang memimpin Inggris dari 1997 hingga 2007 ini digambarkan dengan wajah penuh semangat, mata terbuka penuh antusias.

4. Mike Tyson











Tidak hanya para politisi, petinju tenar seperti Mike Tyson pun digambarkan dengan jelas pada desain sebuah rumah. Rumah tersebut dengan jelas menggambarkan gigi petinju ini yang hilang di bagian depan.

Juga, karakter wajah digambarkan jelas pada pemakaian bata pada dinding, dan mata yang tajam digambarkan dengan penggunaan jendela kotak.

5. Brian Blessed
Aktor ini digambarkan dengan desain rumah yang keras. Banyaknya ranting pohon pada atap menggambarkan rambutnya yang tidak tertata rapi. Semen pun hanya digunakan 3/4 dari atas rumah, sedangkan 1/4 bagian dinding hanya berupa susunan bata yang jelas menggambarkan janggutnya. Mata dan mulut digambarkan dengan jendela kotak, sedangkan hidungnya digambarkan dengan susunan bata sebagai cerobong asap.

sumber vivanews

0 comments:

Post a Comment