Rencana Busuk Illuminati Terungkap Oleh Sebuah Kartu Permainan

Kartu ini di buat oleh Steven Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steven Jackson Games (SJ games). perusahaan ini telah membuat berbagai permainan buatan mereka seperti Car wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steven pada tahun 1990.

Sekilas Tentang Aturan Main dalam Permainan Kartu Games Tersebut
Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati: The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The Ufo's , The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga. (Untuk lengkapnya bisa dilihat di http://www.sjgames.com/illuminati/img/illuminati_rules.pdf)

Misteri Dibalik Kartu Ini
salah satu misterinya adalah kejadian ini "suatu pagi pada tanggal satu maret 1990, tanpa diberitahu dahulu, agen Secret Service (USSS) menyerbu kantor steven jackson. Mereka mulai mencari peralatan komputer. Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer,beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.

Yang aneh berikutnya adalah Steven Jackson, dia membuat kartu "terrorist Nuke" yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC, juga pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.
Di kartu tertulis kata "All Data...Lost!lost!"
Apa mungkin berarti merekalah yang menghapuskan semua data yang bisa mengancam mereka?
Agen Rahasia Illuminati disebar diseluruh penjuru dunia, untuk memata matai dan memprovokasi semua kejadian penting, termasuk yang sekarang terjadi di Timur Tengah
Apa para illuminatus sudah membuat kejadian ini dengan sengaja dengan tujuan tertentu seperti menghancurkan perikanan suatu negara??Salah satu tujuan mereka adalah mengurangi populasi dunia???
Dalam kartunya tertulis "Bigfoot Has the power to distract any media group by showing himself to public". Legenda Bigfoot kemungkinan hanya hoax untuk mengalihkan isu yang kurang berpihak pada kelompok merekaMasih ingat peristiwa UFO disalah satu gereja di amerika? Kemungkinan skenario Penyerangan UFO tersebut adalah buatan mereka??
Anda tentu ingat peristiwa mutilasi ternak misterius yang menghebohkan itu, kemungkinan besar merekalah yang melakukannya, entah terkait pengalihan issu atau terkait perkumpulan syetannya itu??Perkumpulan Setan? Sudah bukan rahasia lagi jika anggota illuminatus yang luciferian dapat memanggil setan dengan cara tertentu. termasuk salah satu selebritis indonesia yang sudah tidak asing lagi?
Membuat Pusat penciptaan virus untuk mewujudkan pengurangan populasi? dan virus AIDS serta Flu burung diduga kuat merupakan program rahasia mereka yang belum sepenuhnya dijalankan.Mereka diduga kuat berada dibalik setiap krisis bahan bakar dan krisis moneter dunia??
Organisasi ini berhubungan dengan kontrol HAARP. Membuat dan menyebarkan laporan palsu untuk menyamarkan identitas HAARPMasih ingat artikel tentang HAARP?. Itu bukan isapan jempol. Mereka betul betul mempunyainya. Dan kaum selain islampun kelak tersadar bahwa mereka sedang diperalat Yahudi. Nasrani dan Islam ini kelak bersatu menghancurkan agama tersebut.
Menciptakan Perang dunia ke tiga, yang justru merupakan kuburannya sendiri. inilah yang masih dalam proses sekarang ini??Inilah Tujuan Illuminati yang sebenarnya. Menguasai Dunia. Meskipun ini tidak pernah terjadi. Justru mereka yang akan dihabisi dimana pun mereka berada. Allah swt akan membuat batu dan pohon menunjukkan dimana mereka berada.


sumber

0 comments:

Post a Comment