Ternyata Madu Asli Berubah Jadi Sarang Lebah Bila Dicelup Ke Air


Fenomena alam yang satu ini mungkin bagian dari kekuasaan Sang Pencipta. Madu jika dimasukkan ke dalam air akan menjadi sarang lebah.

Hal ini dibuktikan Dedi Ahmadi, seorang pengusaha madu di Depok, Jawa Barat. Awalnya Dedi ingin membuktikan kebenaran cara membuktikan madu asli yang dia baca di internet.

Saat dimasukkan ke dalam air, kemudian digoyang-goyangkan selama 30 detik, madu dan air itu justru membentuk formasi sarang lebah.

“Kami hanya ingin mengetahui apakah madu ini asli. Berdasarkan referensi yang saya baca dari internet dengan dimasukkan ke dalam air kemudian digoyang-goyang selama 30 detik. Ternyata setelah itu timbul formasi sarang lebah. Subhanallah,” ungkap Dedi kepada okezone, Rabu (17/3/2010).

Pria yang mengaku baru menggeluti usaha jual-beli madu setahun lalu itu mengaku takjub dengan penelitiannya. Meski demikian tak selalu cara itu dapat membuktikan keaslian sebuah madu. Menurutnya ada beberapa cara lain untuk membuktikannya.

“Yang jelas kalau madu palsu akan berpendar tidak akan mengendap ke bawah. Kemudian madu asli kalau dimasukkan ke dalam air akan solid,” jelasnya.

Dedi sendiri belum berencana mengembangkan penelitiannya secara ilmiah. Namun sarang lebah buatan dari air dan madu, menurutnya, merupakan pembuktian kebesaran Allah. “Subhanallah. Sarang lebah itu kebesaran Allah,” ucapnya.

sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Foto Lucu Film Titanic

[HOT] Natalie Sarah Sexy Pose on Popular Magazine