Wow, Bangunan Terbuat Dari Buku


Anda harus telah menemukan banyak struktur arsitektur yang luar biasa, indah dan megah sampai tanggal. Tapi, di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Matej Kren, seorang seniman Slowakia mengubah buku, sumber pengetahuan ke dalam struktur yang tidak biasa.

Menyambut 'Buku Cell', bangunan segi delapan seluruhnya terbuat dari buku-buku yang terpasang di Modern Art Center di Lisboa. Struktur menarik yang dibangun adalah hasil dari pikiran kreatif Kren dan pemikiran inovatif.


Meminjam buku dari penukaran Gulbenkian Calouste Foundation di Modern Art Center menghasilkan ruang. Kerangka oktagonal ini awalnya dipasang selama enam bulan di tahun 2006.


Buku-buku yang berfungsi sebagai pondasi untuk Cell Buku dikembalikan ke koleksi setelah digunakan, sehingga sangat spesifik lokasi. Sama seperti buku memberi pengetahuan, gagasan struktur terlalu mengekspresikan pemikiran cerdas, yang mengatakan bahwa seseorang tidak perlu menggunakan sesuatu yang gila, baru dan sekali pakai untuk membuat seni yang kuat.


sumber

0 comments:

Post a Comment