Sejarah Singkat Kastil Mont Saint-Michel, Prancis

Di Normandy, Prancis, di atas bebatuan yang kokoh di tengah-tengah teluk, Anda akan melihat sebuah kota bernama Mont Saint-Michel dengan biara yang megah dan indah. Pada awalnya Mont Saint-Michel hanya dapat diakses saat air yang mengililingi kota sedang surut.

Mont Saint-Michel sebelumnya terhubung ke daratan melalui jembatan tanah yang tipis alami, yang sebelum modernisasi tertutup pada saat pasang tinggi dan terlihat saat saat pasang rendah. Sambungan ini telah dikompromikan oleh beberapa perkembangan.
[Image: Mont-Saint-Michel-13.jpg]
Kini Mont Saint-Michel dapat diakses 24 jam. Di kota yang berdiri di atas sebuah formasi geologi menakjubkan ini, Anda bisa mengambil tur ke biara dan kota kecil di sekitarnya pada siang hari. Bahkan lebih baik, Anda bermalam di salah satu penginapan untuk merasakan pengalaman yang berbeda saat hari beranjak gelap.

Di pintu masuk kota abad pertengahan ini, Anda akan menemukan ruang jaga Burgher kuno yang sekarang berfungsi sebagai Kantor Pariwisata.

Setelah melalui gerbang Boulevard, Anda kemudian akan menemui gerbang Raja, dari sini Anda akan menemukan Grande Rue atau jalan utama menuju museum, toko-toko dan rumah-rumah yang berasal dari abad ke-15 dan 16.

Di dalam kota juga terdapat gereja paroki yang dipersembahkan kepada St Pierre, santo pelindung nelayan. Ini adalah bangunan kecil yang berasal dari abad ke-15 dan 16.

Setelah melewati semuanya, Anda akan sampai di Grande Degre atau tangga keagungan Grande yang merupakan awal ke Marvel. Setelah itu Anda bisa mengagumi gereja Abbey dan saat menuruni jalan benteng Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dan tak ada taranya dari atas teluk.

Biara yang ada di sini awalnya dibangun dengan skema Makam Suci di Yerusalem, setelah kedua kepala biara memperhitungkan visi St Michael.

Mont Saint-Michel juga menarik bagi Anda untuk menyelami mitologi Arthur, sebagai yang diklaim oleh Thomas Malory bahwa ini adalah tempat di mana Raja Arthur berjuang sendiri menghadapi raksasa yang melahap perawan, sebelum berangkat pada kampanye melawan kaisar Roma.
[Image: Mont-Saint-Michel-10.jpg]
[Image: Mont-Saint-Michel-09.jpg]
sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Foto Lucu Film Titanic

[HOT] Natalie Sarah Sexy Pose on Popular Magazine