7 Inspirasi Gaun Merah Selebriti untuk Valentine

Warna merah merupakan simbol hari Valentine yang disebut-sebut sebagai warna kasih sayang dan cinta. Jadi, mengenakan busana merah untuk merayakan Valentine bisa menjadi pilihan tepat. Berikut tujuh inspirasi gaun merah selebriti yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Mila Kunis



Ingin terlihat sensual pada saat makan malam romantis bersama pasangan? Cobalah mengenakan gaun yang memamerkan lekuk tubuh dan pundak seksi Anda seperti yang dikenakan oleh Mila Kunis. Agar tidak berlebihan, Mila memadukannya dengan sepatu pump hitam dan tatanan rambut yang digerai.

2. Carey Mulligan



Aktris berwajah imut ini tampil cantik dengan gaun merah rancangan Prabal Gurung. Detail pada dada dan potongan gaun di bawah lutut, membuat gaun tersebut tampak unik dan tidak membosankan.

3. Rachel Weisz



Bagi Anda yang berjiwa feminin, tampaknya terusan rancangan Valentino yang dikenakan Rachel Weisz bisa menjadi alternatif pilihan. Detail pita pada pundak semakin menyatakan tampilan bak wanita anggun yang lembut.


4. Miranda Kerr



Tidak ada yang lebih 'genit' dari penggabungan dua hal ini, merah dan renda. Nuansa Valentine akan semakin terasa jika Anda mengenakan gaun mini berbahan lace seperti yang dipakai oleh Miranda Kerr.

5. Emma Stone



Ingin tampil beda? Cobalah mengenakan terusan color block seperti gaun karya Giambattista Valli yang dikenakan oleh Emma stone. Tambahan detail peplum yang sedang tren, membuat penampilan gaun jadi lebih stylish.

6. Milla Jovovich



Jika Anda pikir warna merah hanya cocok pada mereka yang berjiwa feminin, bisa jadi Anda salah. Gaun Prada dengan kerah kemeja yang dikenakan oleh Milla Jovovich sepertinya cocok bagi Anda yang tomboy.

7. Anne Hathaway



Tak ingin mengenakan busana berpalet berani? Sebagai gantinya Anda bisa memilih aksesori seperti tas, sepatu atau perhiasan berwarna merah. Ikuti gaya berbusana Anne Hathaway yang memilih terusan putih dari Valentino dan memadukannya dengan sepatu pump merah.

0 comments:

Post a Comment