8 Gaya Rambut Selebriti Terpopuler Sepanjang Masa

Berikut ini 10  gaya rambut ikonik dari para seleb, menurut survei oleh sebuah perusahaan rambut Goody,

1. Jennifer Aniston



Potongan 'Rachel' telah populer sejak Jennifer memperkenalkan pertamakali saat ia memerankan karakter Rachel dalam serial komedi Friends di tahun 90-an. Lebih dari 11 juta wanita yang telah mencoba gaya rambut tersebut. 15 tahun kemudian, gaya rambut 'Rachel' itu masih saja diidolai.

2. Meg Ryan



Pemain film 'You've Got Mail' itu terkenal dengan potongan rambut pendek shagynya. Potongan rambut ala Meg Ryan ini pun masih diminati oleh banyak orang.

3. Putri Diana



Penampilan Putri Diana sering ditiru oleh masyarakat seluruh dunia, termasuk gaya rambut pendek yang menjadi khasnya. Mantan istri Pangeran Charles itu, rambutnya selalu tertata rapi dan tidak jarang menggunakan hairpiece yang memukau.

4. Victoria Beckham



Potongan rambut bergaya pageboy ini diperkenalkan oleh Victoria Beckham. Rambut potongan pendek dengan runcing di bagian depan itu menjadi hits hingga saat ini.

5. Michelle Obama



Sejak Michelle Obama masuk ke gedung putih menemani sang suami Barack Obama, karakter dan gayanya banyak diperhatikan masyarakat luas. Salah satunya potongan rambut klasik ala Michael Obama yang banyak ditiru.

6. Marilyn Monroe



Dalam sejarah, rambut pirang Marilyn Monroe merupakan warna rambut yang paling terkenal. Marilyn sering berganti gaya rambut, namun warna blonde yang menjadi ciri khasnya tetap dibawanya hingga ikon pop itu bunuh diri dan meninggal pada 5 Agustus 1962.

7. Mia Farrow



Di tahun 1968, hairdresser ternama Inggris Vidal Sassoon menata rambut Mia Farrow dengan potongan yang ekstrim. Potongan pendek yang disebut model pixie itu dibuatnya untuk film Rosemary's Baby. Di tahun itu kebanyakan wanita masih berambut panjang dan sejak kemunculan Mia dengan rambut pixenya itu, banyak wanita tidak segan memotong rambutnya sangat ekstrim.

8. Blake Lively



Potongan layer panjang ala Blake Lively ini juga digemari banyak wanita Amerika. Potongan sederhana dan feminin itu memang sangat cocok untuk menguatkan kecantikan wanita.

0 comments:

Post a Comment