ady GaGa Kenakan Gaun Karya Desainer Indonesia

Desainer muda Indonesia, Tex Saverio, tiba-tiba menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Pasalnya, gaun rancangannya dipakai oleh penyanyi top dunia, Lady GaGa, dalam sesi pemotretan di majalah Harper’s Bazaar AS. GaGa tampak fantastis dalam balutan gaun hitam panjang karya Saverio. Pujian pun datang dari selebritis blogger, Perez Hilton.

http://3.bp.blogspot.com/-J8Qk17Idk8c/TaXJF57gecI/AAAAAAAAKX4/zRx1u5qtKbg/s1600/bazaar.jpg

Hilton bahkan menyejajarkan Saverio dengan perancang terkemuka dunia, Alexander McQueen. “Tak bisa tidak, kami memikirkan [Alexander] McQueen ketika melihat gaun ini,” komentar Hilton di blog modenya, cocoperez.com.

http://2.bp.blogspot.com/-X4hqsSnk7fw/TaXKnav1szI/AAAAAAAAKX8/10o4Tie0Qjc/s1600/Screen+shot+2011-04-13+at+17.08.15.png
Rancangan Saverio yang dikenakan GaGa itu pernah ditampilkan dalam Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week. Saverio pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya “It’s official Lady GaGa in Tex Saverio Harper’s Bazaar,” tulis desainer 26 tahun itu di akun twitternya.
Lantas, siapakah sebenarnya Saverio? Ia merupakan salah satu dari sepuluh finalis Fashion Designers Contest yang prestisius pada tahun 2005. Ia juga memenangkan Mercedes-Benz Asia Fashion Award di tahun yang sama.

Nama Saverio semakin melambung ketika ia mengikuti fashion show ‘Rejuvenate’ pada Juli 2010. Karyanya dibicarakan dari mulai komunitas mode Jakarta sampai komunitas mode internasional. Saverio mulai diperhitungkan di kancah mode global. Namanya diprediksi akan semakin besar. Tampaknya ramalan itu tak salah. Perancang bergaya ‘dramatis’ itu kini kian berkibar bersama GaGa.


sumber

0 comments:

Post a Comment