Terapi Setrika Untuk Raih Wajah Cantik Segala Usia

http://suaramedia.com/images/stories/2011/1berita/3_kesehatan/setrika-wajah.jpg


Setiap wanita tentunya ingin memiliki wajah cantik bercahaya. Tak hanya terlihat segar, tapi juga awet muda. Dari berbagai jenis perawatan, terapi setrika wajah muncul menawarkan alternatif meraih wajah cantik untuk segala usia.
Bagi perempuan, kerutan di wajah merupakan salah satu problema terbesar untuknya. Betapa tidak, kerutan di wajah menyebabkan kekencangan kulit berkurang sehingga menimbulkan penuaan. Kalau sudah begini, ancaman buat kecantikan wanita.
Apa yang dilakukan? Perawatan wajah jika masih memungkinkan pastinya akan dilakukan. Berbagai treatment perawatan pun dilakukan dari yang termurah hingga termahal.
Salah satu perawatan yang dilakukan adalah dengan menyetrikan wajahnya dengan setrika kecantikan. Agak mencengangkan bahkan menimbul tawa saat mendengar kegiatan ini. Yang terbayang pastilah wajah yang ditindih setrika!

Terapi ini tidak menggunakan setrika yang biasa digunakan untuk merapikan pakaian, melainkan menggunakan setrika kosmetika khusus wajah.

Terapi ini dimulai dengan pembersihan dan pemijatan di area wajah. Lalu, dioleskan masker selama 20 menit hingga kering. Setelah masker dibersihkan, wajah pun siap disterika dengan serum penghancur lemak dan pengencang wajah.

"Terapi ini bisa meniruskan pipi, menghilangkan kantung mata, dan flek di wajah," kata Celine, konsultan terapi ini. "Pipi memang jadi tampak lebih tirus," Nina, seorang konsumen, menambahkan.

Tertarik? Kenapa tidak? Yuk, kita setrika wajah kita. (fn/vs/ol) www.suaramedia.com

0 comments:

Post a Comment