Daftar Hotel Murah di Bali

Daftar Hotel Murah di Bali

Daftar hotel murah di Bali, apakah mungkin untuk mendapatkan hotel dengan harga yang benar-benar murah yang sesuai dengan kantong? Bicara soal berlibur di Bali, kebanyakan dari kita membayangkan budget yang besar – khususnya soal penginapan. Tak heran karena Bali adalah salah satu destinasi Internasional dimana pengunjungnya bukan hanya berasal dari negeri sendiri tetapi berbagai negeri dari seluruh dunia.

Namun, begitupun, Anda bisa memperoleh hotel murah Bali dengan tahu cara bagaimana memperoleh hotel dengan harga murah di Bali. Bagaimana caranya? Semoga beberapa tips berikut dapat Anda pertimbangkan ketika memilih dan akan memesan hotel di Bali.

Daftar Hotel Murah di Bali

1. Sesuaikan budget
Tentu saja hotel yang Anda pilih adalah yang sesuai dengan budget Anda. Sesuaikan dengan budget, bukan budget yang menyesuaikan harga hotel – kalau Anda memang benar-benar ingin yang murah ya! Salah satu cara menyesuaikannya adalah tentu saja tidak memilih hotel berbintang. Anda harus berpuas dengan hotel-hotel yang memilih standar di bawah hotel berbintang, yang penting Anda bisa tidur dengan nyaman, bukan? Pikirkan saja begini, Anda ke Bali adalah untuk menikmati beragam panorama dan objek wisata di Bali sebaliknya daripada ‘leyeh-leyeh’ di kamar, terkecuali Anda sedang honeymoon, hehehe.

2. Riset, riset dan riset
Ya tentu saja, Anda tidak akan bisa memperoleh hotel dengan harga murah di Bali kalau Anda hanya berpangku tangan dan mengatakan ‘cari di sana sajalah’. Untuk mendapatkan harga murah tentu saja Anda mesti melakukan riset jauh-jauh hari dan / atau tentunya memesan jauh-jauh hari pula. Anda bisa mencari informasi di Internet mengenai daftar hotel murah di Bali, jika memang bisa mereservasi via online silakan reservasi langsung. Atau, Anda bisa mencari informasi daerah-daerah mana di Bali yang menyediakan penginapan dengan harga murah.

3. Pertimbangkan waktu liburan
Jika memang memungkinkan maka pilihlah untuk berlibur ke Bali tidak pada masa peak season, dengan begitu biasanya harga hotel dan penginapan bisa lebih murah. Hal ini dikarenakan pada musim padat pengunjung, harga hotel dan akomodasi lainnya turut naik pula. Peak season adalah sekitar bulan Juni sampai Agustus dan juga November hingga Januari.

4. Hotel yang dekat dengan tujuan wisata
Untuk mengurangi biaya transportasi dan efisiensi waktu maka akan lebih bijaksana untuk memilih hotel yang berada dekat dengan tujuan wisata Anda di Bali. Sebagai contoh, apabila Anda berlibur di daerah Ubud maka cari yang tidak jauh dari Ubud atau daerah sekitarnya. Tips untuk memperoleh hotel murah di Bali: Anda bisa menyusuri gang-gang kecil karena di gang-gang kecil biasanya terdapat hotel-hotel yang ber-budget rendah dan harga miring ketimbang hotel-hotel yang berada di jalan raya. Sebagai contoh di daerah Kuta, Anda bisa menyusuri Gang Poppies 1 dan 2, Gang Puspa Ayu, Jalan Three Brothers dan Jalan Bakung Sari yang menyediakan hotel dengan rate di bawah 300 ribu per malam. Selain hotel, beberapa tempat menyediakan penginapan seperti kos-kosan yang dibanderol dengan harga di bawah 100 ribu!

Dari semua tips di atas, pastikan bahwa hotel yang Anda pesan memang nyaman ya! Untuk itu, lihat terlebih dahulu kondisi hotel baru Anda deal dengan pihak hotel. Jadi, meski harga murah Anda bisa tidur dengan nyaman dan aman – Anda pun siap untuk mengeksplor Bali!

0 comments:

Post a Comment