Alergi- alergi Paling Aneh di Dunia

Kacang- kacangan, Jamur, Ketinggian, atau darah, mungkin itu adalah hal- hal yang paling menyeramkan bagi orang kebanyakan. Pastinya setiap orang memiliki ketakutan- ktakutan akan suatu hal. Coba tengoklah alergi- alergi di bawah ini, kalian mungkin akan terheran- heran kalau di dunia sekarang ini ada alergi seperti ini.
1. Alergi terhadap Sex

Hipersensitivitas terhadap plasma benih adalah kondisi yang sangat langka dan menyebabkan reaksi negatif terhadap cairan sperma. Gejala meliputi pembengkakan dan sesak napas. Tetapi ada juga beberapa kabar baik. Yaitu, ada terapi – menggunakan kondom atau terapi lain meluangkan banyak waktu di tempat tidur dalam rangka menciptakan toleransi).
2. Alergi Air

Meskipun air selalu ada di sekitar kita dan di dalam tubuh kita, percaya atau tidak, ada beberapa orang yang alergi. Urtikaria Aquagenic adalah suatu kondisi yang langka di mana air pada suhu apa pun dapat menyebabkan gatal parah dan menyakitkan. Karena kondisi ini masih ada obatnya, namun mandi dan berenang tidak mungkin.
3. Alergi Sepatu

Bagi Wanita mungkin ini adalah mimpi terburuk, namun ada juga yang alergi terhadap sepatu. Peradangan dan kulit pecah- pecah hanyalah beberapa gejala yang disebabkan oleh perekat dan bahan yang digunakan untuk membuat sepatu, dan keringat bisa memperburuk keadaan. Orang- orang seperti ini biasanya memakai kaus kaki untuk melindungi kulitnya dari kontak dengan bahan.
4. Alergi Olahraga

Walaupun terdengar seperti alasan yang baik untuk menghindari aktivitas fisik, salah satu yang menderita dari alergi ini akan memberitahu Anda yang tidak begitu sederhana. Gejala mulai dari ruam, masalah gastrointestinal, dan anafilaksis yang mengancam jiwa. Antihistamin dan menahan diri dari olahraga fisik adalah cara pengobatan.
5. Alergi Matahari

Alergi ini merupakan reaksi imunl terhadap sinar matahari yang tercermin dalam gatal yang parah, sakit kepala dan mual, tetapi juga dapat menyebabkan lecet dan pendarahan di bawah kulit. Dalam kasus-kasus terburuk, seseorang tidak boleh terkena sinar matahari dan harus menggunakan pelindung.
6. Alergi Pakaian Dalam



Seperti halnya sepatu, pakaian mengandung bahan- bahan yang dapat menyebabkan reaksi.Latex dan karet adalah penyebab paling umum dari alergi, sehingga Anda harus memilih potongan- potongan pakaian yang tidak mengandung bahan tersebut.
7. Alergi Teknologi

Sulit untuk menghindari teknologi – layar datar, telepon dan Internet nirkabel, tetapi ada orang yang tidak harus didekati walaupun sangat dekat. gejala yang parah terjadi pada mereka ketika mereka menemukan diri mereka dekat dengan segala bidang elektromagnetik. rumah mereka tidak diperbolehkan menggunakan ponsel dan microwave oven. Beberapa dari mereka ada di beberapa bagian di Prancis yang benar-benar bebas dari radiasi tersebut.
8. Alergi Cokelat

Beberapa tidak akan bisa hidup dengan coklat, dan beberapa tidak bisa tanpa itu. Alergi yang timbul adalah gejala sakit kepala, ruam, sesak napas. Mungkin seperti kedelai, susu atau kakao.
9. Cold urticaria

Orang yang alergi terhadap dingin, bisa berdampak ruam, kulit merah, bahkan mereka pingsan, shock atau bahkan kematian. Meskipun tidak ada obat untuk urtikaria, ada obat yang dapat membantu sedikit.
10.Alergi Semua Makanan dan Minuman, kecuali Air

Sebuah kondisi yang sangat langka yang ada. Jika Anda membawa apa pun kecuali air, es dan limun khusus, berdampak pada masalah perut serius, muntah dan bisul perut itu sebabnya orang yang menderita alergi ini sering di rumah sakit. Untuk mendapatkan bahan yang diperlukan, formula khusus yang digunakan dalam waktu 20 hari melalui tabung, dan harus mempertahankan kontrol diri yang sangat baik di sekitar makanan.


sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Foto Lucu Film Titanic

[HOT] Natalie Sarah Sexy Pose on Popular Magazine