Heboh! Kambing Biji Kemaluannya 4



Satu lagi keanehan yang nyata-nyata terjadi di dunia fauna Indonesia. Kali ini di wilayah Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Ada seekor anak kambing yang terlahir unik lantaran memiliki biji buah kemaluan sebanyak 4 (empat) buah. Berbeda dengan umumnya kambing yang hanya mempunyai dua buah.

Anak kambing atau yang dalam bahasa setempat disebut sebagai cempe tersebut terlahir normal pada Kamis 21 April 2011. Tak ada keanehan sebelum maupun sesudah proses kelahirannya. Sang pemiliknya Sukarto (70) waga Dusun Timbangan RT 1/2 Desa Karangtengah Kecamatan Karangtengah pun tidak merasakan firasat apapun perihal bakal anehnya peliharaannya.

"Saya sama sekali tidak merasa mendapat firasat ataupun mimpi dan sebangsa gaib lainnya, biasa saja lahirnyapun normal sekarangpun tingkah lakunya juga normal, lincah," tuturnya seperti ditirukan seorang tokoh pemuda desa setempat Ari Gondrong kepada media ini.

Kali pertama keanehan cempe diketahui oleh sang istri. Kala itu ketika hendak membersihkan tubuh si cempe ternyata didapati pada buah kemaluannya terlihat besar. Merasa penasaran sang istri lantas merabanya.Saat itulah baru diketahui bahwa ternak peliharaannya memiliki biji kemaluan sebanyak empat buah. Masing - masing dua buah pada sisikiri dan dua lagi di bagian kanan.

Sontak keanehan ini langsung mengundang perhatian masyarakat setempat. Tak ayal pemukiman yang biasanya sepi berubah ramai oleh kedatangan warga yang kepengin melihat langsung.

Meski memiliki keanehan tak lantas menjadikan Sukarto meperlakukan khusus cempenya. " Biasa saja Mas, tidak dikhususkan, sama seperti kambing yang lain " pungkas dia.

sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Foto Lucu Film Titanic

[HOT] Natalie Sarah Sexy Pose on Popular Magazine